Popular Post

Grand-D Friends

Grand-D Flag Counter

free counters

Grand-D Visitor

Guest Book

Grand-D Translate

Blog Archive

Followers & Friends

About Me

My Photo
Mangahendra
Delodbrawah,Jembrana,Bali, Bali, Indonesia
View my complete profile
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Grand-D. Powered by Blogger.
Posted by : Mangahendra Monday, June 4, 2012

Resident Evil 5 adalah game yang menceritakan petualang sesoarang pria dan wanita yang bersama membunuh para Zombie. game ini berbasis PS 3. game ini sangat asyik dimainkan . game ini mengajak kita membasmi para zombie dengan senjata beraneka-ragam  seperti : Shotgun,Canon,Bazooka,knife (Unlimited Use) And Many Others.
Penyelesaian bonus
Berhasil menyelesaikan permainan pada setiap kesulitan untuk membuka modus Mercenaries, New Game + mode, "Sejarah Resident Evil" pilihan, "amunisi Tak Terbatas" pilihan (benar-benar harus meng-upgrade senjata kemudian membeli amunisi tak terbatas dari bagian "Fitur Bonus" dengan poin) , kemampuan untuk bermain sebagai Sheva Alomar, dan Chris 'Safari dan kostum Clubbin Sheva yang alternatif.
Berhasil menyelesaikan permainan pada kesulitan Amatir untuk membuka "Horror Filter Classic" pilihan.
Berhasil menyelesaikan permainan pada kesulitan Normal untuk membuka "Retro Filter" pilihan.
Berhasil menyelesaikan permainan pada kesulitan Veteran untuk membuka kesulitan Profesional dan "Noise Filter" pilihan.
Berhasil menyelesaikan permainan pada setiap kesulitan di bawah lima jam untuk membuka Rocket Launcher Tak Terbatas. Kemudian, mengaktifkan "amunisi Tak Terbatas" pilihan di bawah menu "Fitur Bonus".
  • Senjata upgrade
    Upgrade senjata yang ditunjukkan sepenuhnya untuk membuka senjata bonus yang sesuai untuk pembelian dari toko:
      Gatling gun Chris: Sepenuhnya upgrade senapan mesin VZ61.
      Hydra senapan laras tiga: Penuh meningkatkan senapan M37 Ithaca.
      Longbow untuk Sheva: Penuh upgrade senapan S75.
      M93R pistol (Samurai Ujung Custom): Penuh upgrade pistol M92F.
      Smith dan Wesson M500 Magnum (HandCannon): Penuh meningkatkan Smith dan Wesson M29 Magnum.
  • Bonus karakter dalam mode Mercenaries
    Memperoleh peringkat "A" atau yang lebih tinggi dalam misi Mercenaries modus ditunjukkan untuk membuka karakter yang sesuai:
      Chris (Safari): "The Village" misi
      Chris (STARS): "Fasilitas Eksperimental" misi
      Jill (Gugatan Pertempuran): "Kapal Deck" misi
      Jill (BSAA): "Majelis Umum" misi
      Sheva (Clubbin): "Reruntuhan Kuno" misi
      Sheva (Tribal): "Rudal Area" misi
      Wesker (Midnight): "The Mines" misi
      Wesker (STARS): "Penjara" misi
  • Bonus karakter dalam "Versus" DLC
    Anda dapat membeli karakter berikut di menu "Fitur Bonus" untuk jumlah anggota tercantum Poin Penukaran Catatan:. Mereka memiliki senjata yang sedikit berbeda dibandingkan dengan rekan-rekan menetapkan modus Mercenaries.
      Chris (Safari): 8.000 Poin Bursa
      Chris (STARS): 13.000 Poin Bursa
      Jill (Gugatan Pertempuran): 7.000 Poin Bursa
      Jill (BSAA): 5.000 Poin Bursa
      Sheva (Clubbin): 6.000 Poin Bursa
      Sheva (Tribal): 15.000 Poin Bursa
      Wesker (Midnight): 30.000 Poin Bursa
      Wesker (STARS): 50.000 Poin Bursa
  • Chris 'BINTANG kostum
    Kumpulkan 25 lambang BSAA untuk membuka kostum BINTANG Chris '.
  • Sheva Kesukuan kostum
    Kumpulkan semua 30 lambang BSAA untuk membuka kostum Tribal Sheva itu.
  • Bermain sebagai Josh Stone ("Escape Putus asa" DLC)
    Kejahatan Berhasil menyelesaikan Resident 5: Escape Putus asa untuk membuka Josh Stone dalam modus Single Player.
  • Profesional mode ("Desperate Escape" DLC)
    Kejahatan Berhasil menyelesaikan Resident 5: Escape Putus asa pada kesulitan Veteren untuk membuka kesulitan Professional.
  • Figurines ("Escape Putus asa" DLC)
    Kejahatan Berhasil menyelesaikan Resident 5: Escape Putus asa untuk membuka patung-patung di galeri "Fitur Bonus".
  • Bermain sebagai Jill Valentine ("Lost In Mimpi buruk" DLC)
    Berhasil menyelesaikan Resident Evil 5: Lost In Mimpi buruk DLC untuk membuka Jill Valentine.
  • Jill patung ("Lost In Mimpi buruk" DLC)
    Kejahatan Berhasil menyelesaikan Resident 5: Lost In Mimpi buruk untuk membuka patung Jill di galeri "Fitur Bonus".
  • Ekstra The Guardian Of Insanity ("Lost In Mimpi buruk" DLC)
    Bermain pada kesulitan Profesional di Resident Evil 5: Lost In Mimpi buruk untuk melawan Guardian Of Insanity yang ada di jalan di atas di daerah Penjara Estate Spencer. Perlu 4.000 poin dalam Bintang Skor.
  • Asli kamera Resident Evil dan kontrol ("Lost In Mimpi buruk" DLC)
    Mulai Resident Evil 5: Lost In Mimpi buruk, kemudian berbalik, dan menyelidiki pintu masuk tiga kali untuk menggunakan kamera asli Resident Evil dan kontrol. Catatan: Kamera dan kontrol akan mengatur ulang jika Anda mati.
  • Skor Bintang lokasi ("Lost In Mimpi buruk" DLC)

  • Berhasil menyelesaikan tugas ditunjukkan untuk membuka item yang sesuai di Depan PlayStation:
      Chris Redfield Ornamen: Masuk ke Depan dengan file Resident Evil 5 permainan disimpan.
      Jill Valentine Ornamen: Berhasil menyelesaikan permainan pada kesulitan Veteran.
      Sheva Alomar Ornamen: Berhasil menyelesaikan permainan pada kesulitan Normal.
      Harta Dada Ornamen: Kumpulkan semua harta.
      Wesker Ornamen: Berhasil menyelesaikan permainan pada kesulitan Profesional.
  • Gandakan item
    Catatan: Trik ini membutuhkan dua gamertags dan dua kontroler. Jika Anda hanya memiliki satu gamertag, membuat profil gamer kedua sementara untuk melakukan kesalahan ini. Pertama, masuk dengan kedua gamertags. Mulai bab apapun. Bersihkan kedua slot pemain persediaan. Apakah Chris memberi Sheva item (s). Kemudian, memiliki satu pemain berhenti, dan menyimpan kedua profil. Melanjutkan permainan, dan telah memberikan Sheva item (s) kembali ke Chris. Keluar game lagi, tetapi hanya menyimpan profil pemain seseorang, dan bukan profil dua pemain itu. Kedua gamertags sekarang harus memiliki item yang sama (s). Anda bisa mengulang ini sebanyak yang diinginkan.
    Mulai bab apapun, dan mengundang pemain lain. Setelah pemain lain telah bergabung, minta mereka melengkapi persediaan mereka dengan item yang diinginkan. Kemudian, memiliki pemain meninggalkan permainan. Semua barang-barang akan tetap dengan pemain yang baru saja meninggalkan dan juga dengan pasangan Anda AI. Mentransfer semua item dari mitra AI ke inventaris Anda, kemudian mengirim pemain mengundang lagi. Ulangi sebanyak yang diinginkan.
  • Mudah item dan uang
    Gunakan "Gandakan item" kesalahan pada telur, sebaiknya "Rotten" karena mereka layak 2.000 emas masing-masing. Kemudian, menjual telur untuk mendapatkan uang mudah.
    Trik ini akan membantu Anda mendapatkan uang untuk max keluar dan membeli semua senjata. Dalam bab apapun, mengumpulkan emas sebanyak, item, amunisi, dan harta dapat Anda temukan. Bila Anda puas, pause game dan berhenti. Simpan permainan saat diminta. Restart setiap bab yang diinginkan. The "Shop" menu akan muncul sebelum memulai bab apapun. Perhatikan bahwa semua emas, harta, senjata, dan amunisi dari pertandingan sebelumnya masih disimpan di inventory. Dari sana, Anda dapat menjual apapun yang Anda ingin mendapatkan beberapa uang mudah. Kesalahan ini dapat dilakukan sebanyak yang diinginkan pada bab apapun.



    Lebih Fitur Khusus ...
    Pada awal Bab 2-1: "Penyimpanan Fasilitas", Anda akan berada dalam sebuah garasi dengan dua Humvees, krat pecah banyak, dan senapan mesin. Ambil semua item, termasuk senapan mesin. Keluar permainan, dan pilih "Ya" untuk menimpa peralatan Anda saat ini. Pilih "Lanjutkan" dari menu utama. Anda akan memiliki item yang sebelumnya dijemput, dan semua item bisa diambil lagi. Menjual senapan mesin untuk uang mudah, maka ulangi proses sebanyak yang diinginkan. Ini adalah cara mudah untuk meng-upgrade senjata Anda lebih awal, serta maks amunisi Anda keluar. Catatan: Anda juga dapat melakukan ini di Bab 3-1.
    Dalam Bab 2-2: "Train Station", setelah sinematik di mana orang bertopeng membutuhkan pria dalam setelan itu pergi, ada kesempatan baik untuk harta mudah. Segera di area yang berikut adalah berlian senilai 4.000 brilian emas dan berlian senilai lebih kecil 2.000 emas. Sementara Anda berada di lantai atas, di sebelah jendela akan menjadi loker yang dapat Anda buka. Di dalamnya ada senapan sniper. Di lantai bawah dua musuh bahwa Anda harus membunuh untuk membuat segalanya lebih mudah. Kemudian dari lantai atas, Anda dapat memilih dari musuh setengah lusin atau lebih yang menunggumu di luar dengan senapan sniper. Setelah mengurus semua atau sebagian besar dari mereka, habis. Di sebelah kiri Anda di belakang semua peralatan sebuah tangga kecil berwarna merah. Mendakinya, dan untuk sisi terjauh dari Anda akan dada. Di dalam akan menjadi berlian cemerlang besar. Kembali dan berjalan melewati truk dengan turret. Carilah menjelang akhir tangga merah pertama panjang. Anda akan melihat sebuah titik bersinar. Menembak itu, dan berlian yang lebih kecil akan turun bagi Anda untuk mengambil. Lalu, berhenti permainan, dan pilih "Ya" ketika diminta untuk menyimpan peralatan dan harta. Reload, melanjutkan permainan, dan ulangi proses. Untuk membuat lebih banyak uang, tetap mengambil senapan sniper dan menjualnya.
    Anda bisa mendapatkan harta gratis senilai 11.000 emas dan RPG pada awal Bab 3-1: "Marshlands". Tidak perlu untuk penggunaan zombie amunisi atau membunuh. Buka menu "Bab Pilih", dan mulai Bab 3-1, "Marshlands". Lewati sinematik. Lurus di dermaga pertama, pergi ke vas. Harus ada Ruby (Pear) pada topeng (1.000 emas). Pergilah langsung ke tengah danau. Harus ada Chalice Silver / Idol di kotak pondok (2.000 emas). Go barat laut. Harus ada perahu setengah cekung di jalan sana, dengan RPG di kotak perak pada dek. Pergi ke platform di barat laut. Sepanjang jalan Anda, harus ada Beetle (Brown) di pagar memancing. Pada platform, harus ada Chalice Silver / Idol di kotak pondok. Lompat ke dalam kolam. Harus ada lain Beetle (Brown) di tangga kiri (semua emas sebesar 4.000). Pergi ke utara dari peta. Pergi ke ujung desa. Bantuan pasangan Anda sampai menara kiri untuk mengumpulkan Chalice Silver / Idol dalam kotak (2.000 emas). Catatan: Jangan mengambil bagian kunci di kotak di menara kiri, karena akan memicu musuh muncul. Akhirnya, pergi desa barat daya dengan aliran panjang yang menuju masuk Pada desa, langsung ke platform pusat untuk membuka kotak. Anda harus mendapatkan lain Chalice Silver / Idol (2.000 emas). Jangan kepala di tempat lain. Langsung ke kotak di platform pusat. Jika Anda pergi ke arah pondok lain, itu akan memicu zombie muncul. Save dan berhenti permainan. Jual harta senilai 11.000 emas di inventory. Jual RPG selama 1.000 emas jika Anda tidak ingin menyimpannya. Ulangi sebanyak yang diinginkan. Catatan: Caranya adalah untuk tidak mengambil apapun dari teka-teki (kunci) buah karena ini akan memicu musuh muncul. Anda dapat mematahkan sebagai vas banyak dan pot yang diinginkan dan mengumpulkan amunisi dan tas emas, tapi jangan mengambil barang-barang utama. Jangan repot-repot untuk pergi ke desa sebelah timur untuk mendapatkan Ruby lain (Pear), seperti yang mungkin dibunuh oleh Crocs. Jika semuanya dilakukan dengan benar, Anda tidak akan menemui musuh dan mendapatkan 11.000 senilai emas harta karun dan RPG gratis.
    Selain informasi yang disebutkan di atas, ada harta yang lebih tersembunyi sepanjang awal Bab 3-1: "Marshlands". Di daerah pertama dengan vas, ada Beetle Brown di pohon di sebelah kiri bagian kunci. Pada area di tengah danau, ada Beetle Brown pada posting hanya tersisa dari dermaga. Kumpulkan telur dari sudut belakang kanan, mereka menjual 250 emas masing-masing. Juga menunggu untuk melihat apakah ada di antara ayam-ayam bertelur. Pada kesempatan mereka akan meletakkan telur emas senilai 1.000 emas. Pada kapal yang tenggelam ke arah barat laut, ada juga kumbang mana kapal memenuhi air. Di daerah ke bagian paling utara dari peta, ada ruby ​​on tengkorak sapi di sebuah pos di dekat gubuk pertama di sebelah kanan. Di daerah mengikuti aliran panjang ke barat daya peta, ada amunisi ditusuk di antara tulisan di sekitarnya. Selain itu, ada satu kumbang di pohon ke kanan di jalan di sekitar ke belakang. Jika Anda memiliki kesulitan menemukan kumbang, cari bunga ungu yang tumbuh di posting dan pohon. Di daerah utara, ada Emerald di atas tengkorak sapi bertengger di atas altar pengorbanan. Anda harus menembak ke bawah. Dengan harta tambahan, total menjadi antara 20.000 sampai 23.000 emas per berjalan, dan Anda akan tetap tidak menemui musuh selama Anda mengikuti petunjuk yang disebutkan dalam trik sebelumnya.
    Dalam Bab 5-2: "Fasilitas Eksperimental", mencapai bagian di mana Anda berada di lorong dengan semua Penjilat berpatroli. Melalui itu, dan membunuh mereka semua, mengambil Lion Hearts mereka sebagai Anda pergi. Ini lebih mudah bila Anda menggunakan Magnum sepenuhnya ditingkatkan atau senapan karena biasanya hasil dalam satu sampai dua membunuh ditembak. Ketika Anda sampai ke ujung koridor, tidak membuka pintu. Sebaliknya, pause game, dan pilih "Quit", menyimpan dan Timpa saat diminta. Bila Anda mencapai menu utama, pergi ke "Manajemen Item", dan menjual Lion Hearts. Ini biasanya menghasilkan sekitar 12.500 emas masing-masing berjalan. Klik "Lanjutkan", dan restart di awal Catatan:. Pilih kesulitan Amatir untuk membunuh lebih mudah.
    Catatan: Trik ini membutuhkan dua pemain di PSN. Pergi ke Bab 5-3: "Uroboros Fasilitas Riset", dan memulai perkelahian dengan wesker. Dalam perjalanan, ada dua atau tiga Reapers, kalung, dan beberapa Penjilat, semua yang mengakibatkan sekitar 15.000 hingga 20.000 emas. Setelah dalam pertempuran melawan wesker, minta dia melempar pemain melalui pintu. Kemudian, jalankan menaiki tangga, dan memiliki kedua pemain mendorong tutup peti mati off untuk mendapatkan permata lain. Pemain yang mendapat emas tidak harus menjadi tuan rumah pertandingan, karena tuan rumah hanya akan menerima uang. Kekalahan wesker dalam tujuh menit (Magnums disarankan), dan ia akan menjatuhkan Hati Afrika, yang bernilai 10.000 emas, sehingga permata paling berharga dalam permainan. Setelah dia menjatuhkan, Anda bisa mengambilnya selama pertarungan dengan Jill. Setelah diangkat, memiliki pemain kedua meninggalkan permainan, dan menyimpan peralatan mereka saat ini. Kemudian, memiliki pemain kedua bergabung kembali dan tuan rumah restart dari pos pemeriksaan terakhir. Pos pemeriksaan ini akan menjadi awal pertarungan Jill, yang berarti bahwa seseorang dapat mengambil permata lagi. Ulangi sebanyak yang diinginkan.
  • Mudah Penukaran Poin
    Bermain Bab 2-3: "Savanna" pada kesulitan Amatir. Ini adalah tingkat di mana Anda menggunakan senapan mesin dipasang untuk melawan Majinis pada sepeda motor dan truk, dan Bos Ndesu di akhir. Membunuh sebanyak Majinis sebanyak yang Anda bisa untuk memastikan Anda mendapatkan seorang "S" pangkat untuk jumlah membunuh Anda membuat, jika tidak Anda akan berakhir dengan peringkat "A" pada akhir bab, yang akan menghasilkan 900 Poin Exchange. Bab ini sangat mudah dan dapat diselesaikan dalam waktu sekitar enam menit atau kurang dengan peluang tinggi untuk mendapatkan seorang "S" pangkat, yang menghasilkan 1.000 Poin Exchange. -Dari: Eric Frazer
  • Mudah cepat permainan
    Cara mudah untuk mendapatkan waktu yang jelas gabungan untuk seluruh permainan di bawah lima jam (untuk membuka RPG Tak Terbatas) adalah bermain pada kesulitan Amatir dan menjalankan lulus semua musuh mungkin. Hanya membunuh cerita-driven musuh (orang yang memegang kartu kunci atau mereka yang harus dikalahkan untuk memajukan permainan). Hindari peti, tong, atau harta. Mencoba ini dengan seorang teman bukan dari CPU yang dikendalikan Sheva dianjurkan. Catatan: Anda tidak perlu membeli amunisi tak terbatas dalam "Fitur Bonus" seperti yang akan Anda lakukan untuk senjata normal.
  • Mudah "S" peringkat dalam mode Kampanye
    Gunakan RPG dengan amunisi tak terbatas diaktifkan, dan hanya terburu-buru melalui tingkat. Membunuh setiap musuh yang Anda temui. Karena Anda menggunakan RPG, musuh yang dibunuh dengan mudah dari tembakan langsung dan kerusakan splash. Akurasi Anda akan cukup tinggi. Karena Anda membunuh semua musuh jumlah membunuh Anda akan tinggi. Karena Anda bergegas melalui tingkat waktu yang jelas Anda akan rendah. Hal ini sangat berguna ketika mencoba untuk membuka angka akhir dari wesker untuk "Mereka Angka TINDAKAN!" piala.
  • Mudah membuka modus Profesional
    Di PSN, memiliki seseorang yang sudah memiliki kesulitan Profesional dibuka mengundang Anda untuk bermain tingkat pada kesulitan itu. Kini Anda akan memiliki kesulitan Profesional permanen dibuka dalam permainan Anda sendiri.
  • Tersembunyi dialog dalam Bab 1-1
    Tinggal diam di awal Bab 1-1: "Checkpoint Sipil", sebelum mencapai setiap pos-pos pemeriksaan untuk melihat percakapan dengan Chris berbicara dengan Sheva tentang impian Amerika.
  • VZ61 senapan mesin dalam Bab 1-2
    Dalam Bab 1-2: "Majelis Umum", setelah pintu gerbang telah dibuka, Anda dapat memasuki pasar. Teruskan jalan-jalan sampai Anda melihat pintu merah besar dan kaleng gas di sebelahnya. Belok kanan sebelum kaleng gas. Akan ada kasus singkat Anda dapat membuka dengan senapan mesin VZ61 di dalamnya. Jika Anda melihat dekat, pistol menyerupai "Scorpion" senapan mesin sub Call Of Duty 4. Senjata ini membuat tingkat jauh lebih mudah.
  • Loncat gerbang terkunci dalam Bab 2-1
    Anda akan mencapai gedung sebelum memerangi musuh gergaji di akhir Bab 2-1: "Penyimpanan Fasilitas". Di bagian atas Anda biasanya harus berpisah dan memiliki Sheva pergi ke sisi lain dari pintu terkunci di bawah. Gunakan trik berikut untuk melewati persyaratan ini. Dapatkan granat dari balkon pertama menaiki tangga di gedung dengan pintu terkunci. Pergi ke balkon pertama dari gedung, dan bergerak langsung di seberang "Kesehatan Hewan" tanda. Melempar granat pada tanda, yang bertujuan sedikit lebih rendah dari yang dibutuhkan. Anda perlu untuk bangkit granat off tanda untuk memilikinya mendarat di samping pintu terkunci yang di bawahnya. Jika dilakukan dengan benar, kunci tersebut akan dihancurkan. Anda sekarang dapat cukup pergi ke lantai bawah dan keluar melalui pintu terbuka sekarang Catatan:. Jika Anda memiliki senapan Gatling, cukup mendorongnya melalui pintu, dan akan menembak off kunci dari sisi lain.
  • Mudah amunisi dalam Bab 5-2
    Dalam Bab 5-2: "Fasilitas Eksperimental", setelah daerah ban berjalan ketika Anda memulai sebuah pos pemeriksaan baru, Anda akan mencapai titik di mana Anda drop-down. Ada sejumlah peti dengan putaran api, peluru senapan, amunisi pistol, dan granat pembakar. Kumpulkan semuanya, lalu save game dan berhenti. Ketika Anda mulai lagi, menghapus item yang dikumpulkan dari layar manajemen item, dan mengumpulkan mereka semua lagi. Anda bisa mendapatkan 300 peluru pistol dalam hitungan sepuluh menit.
  • Hindari Sheva terjebak dalam Bab 6-1
    Gunakan trik berikut untuk mencegah Sheva dari terjebak di kandang dalam Bab 6-1: "Kapal Deck". Ketika Anda naik set pertama tangga di jalan kecil, melengkapi senapan dengan peningkatan cakupan (untuk kemampuan zoom lebih baik). Carilah di derek. Anda akan melihat sebuah Manjini bersiap-siap untuk menarik tuas untuk perangkap Sheva di kandang, berangkat penyergapan. Membunuhnya untuk mencegah serangan itu. Namun, jika Anda menggunakan trik ini anda tidak akan dapat mengakses area derek tanpa kartu akses, sehingga membuat tidak mungkin untuk memindahkan kandang untuk mengakses sebuah bar emas senilai 3.000 emas di sebuah kontainer beberapa di tempat yang aman.
  • Mendapatkan amunisi yang lebih baik dalam mode Mercenaries
    Amunisi yang turun didasarkan pada jenis senjata yang Anda miliki. Jatuhkan senjata yang tidak akan Anda gunakan untuk meningkatkan kesempatan untuk mendapatkan amunisi yang lebih berguna.
  • Cepat ulang dalam mode Mercenaries
    Menampilkan layar persediaan, dan menggabungkan amunisi manual dengan senjata. Hal ini menyebabkan senjata seperti senapan untuk reload lebih cepat daripada metode normal. Anda juga dapat menggunakan trik ini ketika mendaki tangga atau melompat.
    Reload senjata Anda bila pilihan jarak dekat muncul. Kemudian, mulai urutan jarak dekat. Senjata Anda akan langsung dimuat ulang.
  • Wesker itu Dash bergerak dalam mode Mercenaries
    Saat bermain sebagai wesker dalam mode Mercenaries, klik kanan Analog-stick ke dasbor. Anda dapat menekan X selama sejumput untuk melakukan serangan lutut.
  • Mudah Mercenaries Mode
    Memiliki dua pemain sehingga seseorang dapat rak atas membunuh. Apakah salah satu pemain segera pergi untuk bonus waktu bukannya terlalu terjebak dengan musuh. Dapatkan sekitar lima menit senilai waktu. Jika Anda bisa, mengumpulkan waktu combo untuk rak atas banyak poin. Kemudian, bertemu dengan pasangan Anda, dan menemukan tempat yang baik untuk bertahan dan mengumpulkan poin. Setiap tingkat bermain keluar berbeda dan dapat lebih sulit daripada yang lain dengan strategi ini. Coba untuk membuat sebuah rute untuk masing-masing Catatan bonus waktu:. Jika Anda bermain pada "Majelis Umum" atau "Deck Kapal", jangan mencari lokasi persembunyian. Sebaliknya, memindahkan dan membunuh Manjinis chainswaw atau algojo akan mengejar dan membunuhmu.
  • Mercenaries Mode jajaran
    Skor jumlah anggota tercantum poin dalam mode Mercenaries untuk mendapatkan peringkat yang ditunjukkan dan mendapatkan nomor yang terdaftar Poin Exchange:

    Peringkat
    Solo SkorDuo Skor
    Penukaran Poin

    D
    0 - 9.9990 - 19.999
    200

    C
    10,000 +20,000 +
    600

    B
    20,000 +40,000 +
    1,000

    Sebuah
    40,000 +80,000 +
    1,500

    S
    60,000 +120,000 +
    3,000

    SS
    90,000 +150,000 +
    5,000
  • Lebih baik penyembuhan
    Jika kedua pemain berdiri di depan satu sama lain dan salah satu dari mereka menyembuhkan diri mereka sendiri, kedua pemain akan sembuh.
  • Membeli amunisi
    Jika Anda memiliki banyak uang, dan telah membuka senjata tertentu, Anda dapat membeli pistol itu dan menjualnya dengan harga yang sangat berkurang. . Namun, bila Anda menjual senjata, amunisi apa pun di dalamnya ketika dijual akan dialihkan ke inventaris Anda, memungkinkan Anda untuk "membeli" amunisi, meskipun dengan harga yang sangat tinggi Catatan: Beli jenis biaya terendah karena senjata amunisi adalah universal. Misalnya, tidak peduli yang pistol Anda membeli, selama Anda mencoba untuk mendapatkan amunisi pistol.
  • Memikat bergerak
    Klik L3 + R3 untuk melakukan "memikat" bergerak, di mana Chris akan berkata "Ayo, ayo!" atau Sheva akan bersiul. Ini memikat musuh biasa ke arah Anda, kalau-kalau pasangan Anda rendah pada kesehatan, mencoba menarik sesuatu dari, cranking sesuatu, dll
  • Mengalahkan Penjilat
    Perhatikan Penjilat memiliki "hati" tergantung di dada mereka. Cara terbaik untuk menargetkan ini adalah dengan menggunakan senapan (misalnya, PSG-1). Targetkan tonjolan merah gelap. Jika Anda tidak bisa mendapatkan gambar yang jelas dalam hal itu, mendapatkan ditembak kepala dan mereka akan mundur, membuat dada lebih rentan dan lebih mudah untuk target. Dengan PSG-1, ini akan memungkinkan untuk menembak dua membunuh, atau mungkin tembakan satu membunuh jika Anda dapat menekan jantung dengan tembakan pertama. Granat tangan juga bekerja dengan baik. Mereka akan langsung mati ketika dipukul dengan granat. Hal ini sangat berguna dalam Bab 5-3: "Uroboros Penelitian Fasilitas" ketika Anda harus menghadapi sejumlah besar dari mereka.
  • Mengalahkan Bos di "Gua"
    Ketika Anda menghadapi kelelawar terbang / serangga makhluk mirip untuk kedua kalinya dalam Bab 4-1: "Gua", ada cara mudah untuk mengalahkan dia yang akan memungkinkan Anda untuk tetap mendapatkan Gem Soul. Di sudut barat daya dari lantai bawah, ada pilar kecil dari batu di tengah, dengan apa yang terlihat menjadi sebuah log dengan paku yang keluar dari itu juga sebagai tulang rusuk menggantung dari itu.Ketika Sheva memberitahu Anda bahwa terlalu sulit untuk melawan dan Anda harus pergi ke atas, jika dilakukan dengan benar Anda bisa berjalan mundur tanpa harus menghindari sekitar pilar sebagai Boss mencoba untuk menyerang Anda. The "Dodge" tombol akan muncul, tetapi tidak perlu. Hanya terus berjalan mundur sekitar pilar dan menyerang dengan apa pun yang Anda miliki ketika itu adalah rentan, menembak bagian lembut di belakang ekornya. Ketika meninggal Anda dapat mengumpulkan Gem Jiwa yang bernilai 10.000 emas ketika dijual.
  • Mengalahkan wesker
    Untuk dengan cepat dan aman mengalahkan wesker dalam bentuk pertama, lari ke semua tuas di sekitar peta untuk mematikan lampu. Anda tidak perlu untuk naik tangga karena tidak ada tuas di sana. Jangan khawatir tentang menyerang dia sampai Anda telah mematikan semua lampu, jika tidak, anda tidak akan dapat memukulnya. Setelah semua lampu telah dimatikan, mengambil peluncur roket dalam kasus layar setelah melanggar itu terbuka. Jalankan ke sudut gelap jauh darinya. Wesker akan melihat sekeliling untuk mencoba dan menemukan Anda. Ketika ini terjadi, Anda akan memiliki kesempatan untuk menembak roket ke arahnya. Segera setelah Anda menembak itu, ia akan mengambilnya. Berjalan sampai dia (atau menembak roket di tangannya), setrum padanya, dan memulai konteks tombol. Jika Anda membutuhkan amunisi lebih, Anda dapat mengirim Sheva untuk mendapatkannya, atau Anda bisa mendapatkannya dengan memanjat ke area di atas tangga. Bentuk kedua hanya pertempuran konteks tombol, dan tidak ada strategi khusus yang dibutuhkan. Dalam bentuk terakhirnya, mulailah dengan berlari ke tempat tinggi. Kemudian ketika di daerah melingkar, menembak "hati" jeruk yang bergantian dari dadanya ke punggungnya sementara menghindari serangannya. Setelah ia mengambil kerusakan yang cukup, ia akan pergi setelah Sheva. Pada titik ini, berlari menuruni jalan dari daerah melingkar Anda hanya masuk Ambil kiri untuk sampai ke batu besar. Jangan berinteraksi dengan bongkahan batu dulu. Tembak wesker dari jauh, sementara Sheva tergantung pada keseimbangan. Setelah ia mengangkat dirinya, mulai memindahkan batu menggunakan konteks tombol.Membuat jalan kembali ke tempat tinggi, dan ulangi strategi jantung jeruk sampai ia telah dikalahkan.
    Gunakan trik berikut untuk mengalahkan bentuk akhir wesker itu. Setelah Anda menyimpan Sheva dari wesker dan telah mendorong batu itu ke mengizinkannya untuk bergabung dengan Anda, Anda sekali lagi akan diserang oleh Wesker ketika Anda lari ke tempat yang lebih tinggi di mana Anda menghadapi dia sebelumnya. Seperti sebelumnya, menghindari serangan sebagai Anda menembak hatinya, yang bergantian antara dada dan punggung. Setelah Anda cukup merusak hatinya, ia akan berlutut dan mendorong lengannya ke dalam tanah. Kemudian muncul di sekitarnya sebagai tentakel berputar banyak, melindunginya dari api. Jika Anda menunggu dan tidak melakukan apapun setelah dia kembali, Anda akan melihat sinematik tentakel memulihkan hatinya, yang Anda tidak inginkan terjadi. Untuk mencegah hal ini, segera setelah tentakel berputar surut, berjalan sampai dia dan acara tombol akan mulai, memungkinkan Anda untuk menggendongnya sambil Sheva menusuk dia (dan kemudian Anda), yang adalah bagaimana Anda akhirnya bisa membunuhnya.
  • Sheva pintas saat bentuk akhir itu wesker
    Catatan: Ini hanya bekerja di Split layar atau Co-op mode, Anda tidak bisa melakukan ini sendirian. Di daerah akhir di mana Anda menemukan bentuk akhir wesker, ada tahap singkat dimana Chris dan Sheva dipisahkan. Chris akan perlu mendorong sebuah batu besar untuk menyatukan kembali mereka. Sheva juga harus melompati kesenjangan, tapi dia akan mulai menggantung dari tepi di sisi lain. Ini kadang-kadang sulit karena pemain mengendalikan Sheva harus tekan tombol mati-matian untuk bangun. Wesker pertama akan mengikuti Chris, tapi setelah mengambil beberapa kerusakan dia akan mulai mencoba untuk menyerang Sheva. Ketika ini terjadi cutscene pendek akan dimulai, dimana wesker melompat ke Sheva. Jika Anda dapat waktu serangan Anda sehingga Sheva melompat persis ketika Chris kerusakan wesker sehingga cutscene tersebut ditampilkan, Sheva secara otomatis akan warp ke sisi lain tanpa harus menanggung urutan tombol menekan.
  • BSAA lambang lokasi
    Tembak tersembunyi emblem tiga puluh BSAA untuk membuka bonus item di menu "Fitur Bonus" Catatan:. Ketika memutar tingkat untuk menemukan emblem, tidak perlu untuk terus pos pemeriksaan. Permainan akan merekamnya sebagai dikumpulkan segera setelah ditembak

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

    - Copyright © 2013 Grand-D -Fansuber Otaku- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Modified By Mangahendra