Posted by : Mangahendra Saturday, June 9, 2012

Alexa rank adalah widget yang memberikan penilaian terhadap website kita dengan memberika ranking. untuk meningkat alexa traffic rank , tidak terlalu sulit, jika para sahabat blogger ingin meningkatkan alexa traffic rank, sekarang saya memberikan informasi mengenai cara meningkatkan alexa traffic rank.
5 Tips Untuk Meningkatkan Ranking Alexa :
1. Alexa Traffic
Langkah yang paling dasar : Get lot of site traffic! Karena ide awal dari Alexa rank adalah untuk menentukan website mana yang memiliki traffic paling banyak dengan asumsi, banyak traffic = lebih populer.  Alexa pada dasarnya adalah ranking popularistas suatu website.
2. Alexa Toolbar
Menggunakan browser yang terinstall toolbar Alexa bisa ningkatin ranking website kamu. Sebenarnya bukan hanya websitemu, setiap website yang dikunjungi browser yang terinstall toolbar Alexa juga mendapat “nilai” yang akan diperhitungkan dalam ranking. Lalu, bukankah pengunjung pasti dari websitemu adalah dirimu sendiri? So, kalau browsermu sudah terinstall toolbar, maka penambahan point ranking akan terjadi secara otomatis! Nah, toolbar Alexa tersebut bisa di install melalui link berikut :

3. Alexa Widget
Pasang Alexa site stat widget di websitemu. Alexa site stat ini mengandung javascript yang mengantarkan setiap data pengunjung (ping) ke server Alexa sehingga statistik Alexa menjadi lebih akurat. Scriptnya bisa diambil di sini. Tinggal copy paste. Ga perlu malu pasang Alexa widget yang gede, untuk mencapai hasil yang diinginkan tentunya ada harga yang harus dibayar kan? Siapa sangka dulunya ranking 3 juta-an sekarang ranking 300 ribuan?

4. Alexa Blog/Content
Tulis/blog tentang Alexa di blogmu. Webmaster dan Blogger suka cara-cara untuk meningkatkan ranking Alexa. Ya… mungkin seperti yang dibaca sekarang ini.



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Followers

Grand-D Friends

Guest Book

Grand-D. Powered by Blogger.

Grand-D Flag Counter

free counters

Followers & Friends

Grand-D Translate

Blog Archive

Grand-D Visitor

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

- Copyright © 2013 Grand-D -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -