Posted by : Mangahendra Monday, May 7, 2012

kesibukan yang paling melelahkan pastilah mengupload file. memang ini adalah salah satu beban yang harus dipikul seorang blogger untuk menjadi sukses.tentunya dalam mengupload file pasti ada beberapa situs upload yang lambat dan menyebalkan. saya akan berbagi informasi mengenai 9 situs terbaik :
1.Freefastupload.com [Lokal]http://freefastupload.com/ File Storage gratisan dan paling cepet se-indonesia ini hampir sama dengan Indowebster.com dan imzupload.com file yang kita download bisa cepat dan hampir memakan semua koneksi net kita. Hebatnya lagi Freefastupload.com tidak mempengaruhi browser kita menjadi lambat.


2.rapidshare.com http://www.rapidshare.com File Storage gratisan yang paling banyak diminati di seluruh dunia, bahkan di indonesia. Ada dua jenis member di rapid*share, free member dan member premium. Free Member hanya bisa meng-upload file maksimal sebesar 100 MB, tempat penyimpanan 1 GB, bandwidth 2,5 GB untuk 3 hari, jika file yang di upload tidak didownload selama 30 hari, maka rapid*share akan secara otomatis menghapus file tersebut. Untuk menjadi member premium, Anda akan mendapatkan fasilitas seperti upload file maksimal 1 GB, penyimpanan data sebesar 20 GB, bandwidth tak terbatas. File akan disimpen selamanya, bahkan jika tanpa didownload sekalipun. Menurut informasi yang kami dapat, proses download member premium rapidshare kecepatannya bisa mencapai 18 portal, artinya Anda bisa mendownload file-file besar 18 x lebih cepat dari proses download biasanya.
3. ziddu.com http://www.ziddu.com Di Internet, Anda bisa mendapatkan penghasilan dari pengunjung website yang mendownload file Anda. Salah satu website yang memberikan penghasilan tersebut adalah ziddu. ziddu memiliki sistem yang unik dengan program download dibayar 0,001 $. Anda meng-upload file, kemudian saat file Anda didownload maka Anda akan mendapatkan 0,001 $. Cukup menarik memang, bayangkan jika yang mendownload file anda sebanyak 10.000 orang setiap bulannya, Anda akan mendapatkan 10 $ atau sejumlah 100 ribu Rupiah per bulan, itu hanya keuntungan dari satu file yang Anda upload, jika Anda meng-upload 100 file, maka kalikan saja totalnya.
4. Mediafire (Space Unlimited)http://www.mediafire.com Tidak ada batasan yang diberikan saatmenyimpan file Anda di File Hosting Mediafire.com. Sangat menarik memang, bukan saja memiliki space yang besar, fitur dan akses yang diberikan mediafire pun tergolong sangat mudah dan cepat. Cukup dengan memasukkan email dan password, Anda sudah memiliki penyimpanan file unlimited. Dan sangat berbeda dengan ziddu. Jika di ziddu Anda akan diputar-putar sebelum menuju ke file downloadnya, sedangkan di mediafire tidak membutuhkan waktu yang sangat panjang dan lama. Sekali membuka akses download, Anda akan langsung dihadapkan dengan filenya. Maka, sangatlah patut jika mediafire dinobatkan sebagai salah satu penyimpanan file online terbaik didunia.
5. Indowebster.com [Lokal]http://www.indowebster.com Ini nih, andalan file hosting lokal. Tidak hanya Negara Indonesia saja yang memanfaatkan penuh layanan hotingan Indowebster bahkan Malaysiapun berbondong-bondong mencobanya. Space yang besar dan akses yang lumayan cepat menjadi faforit dikalangan pengguna file hosting. Pendaftarannya gratis! jadi tunggu apalagi, ayo manfaatkan layanan dari produk lokal, dijamin memuaskan deh…
6. FileBanker.com (Space 10 GB)http://www.filebanker.com FileBanker dapat membantu Anda mengirim file dengan cepat tanpa spam. Anda tidak akan dipaksa untuk mendaftar atau membayar. Ketika Anda harus mengirim sebuah file yang terlalu besar untuk dikirim melalui email, maka FileBanker dapat membantu Anda dengan cepat.
7. Mybloop.com http://www.mybloop.com Salah satu tambahan yang masuk daftar koleksi file hosting gratis adalah MyBloop.com. Di fasilitas pengguna dapat menyimpan file sebanyak-banyaknya dan hanya membatasi besaran file maksimal 1GB. File-file yang diupload bersifat publik, jadi memungkinkan pengguna lain dapat mendownload dengan bebas. Menyediakan kategori berbagai macam karakter file yang bisa di upload, seperti : Musics, Playlists, Videos, Pictures, Programs, dan Documents.
8. DropSend.com http://www.dropsend.com Situs untuk berbagi file yang bagus untuk mengirim dan menerima file besar. Anda juga dapat menyimpan file Anda di DropSend. Jasa mereka cepat, sederhana dan aman.
9. Badongo.com http://www.badongo.com Badongo memberikan pengguna link ke file yang dapat dengan mudah dikirim melalui email atau IM untuk dilihat atau diunduh tanpa harus mengkhawatirkan tentang ukuran atau batasan dari aplikasi IM atau email. Badongo memungkinkan pengguna untuk bergabung dan membentuk jaringan komunitas dimana Anda diperbolehkan mengakses file yang diunggah oleh para anggotanya.


{ 2 komentar... read them below or Comment }

Popular Post

Followers

Grand-D Friends

Guest Book

Grand-D. Powered by Blogger.

Grand-D Flag Counter

free counters

Followers & Friends

Grand-D Translate

Blog Archive

Grand-D Visitor

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

- Copyright © 2013 Grand-D -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -