Posted by : Mangahendra Wednesday, May 9, 2012

meningkatnya para hacker memang membuat orang-orang merasa resah, para hacker biasanya paling suka hack facebook. untuk itu saya akan memberikan sedikit informasi mengenai cara melindungi akun facebook ini dia :

1.gunakan keyboard virtual,untuk memasukan email dan password, bagi pengguna OS windows bisa langsung memakai keyboard virtual pilih start menu, pilih all program lalu pilih accessories lalu pilih accessibility pilih on-screen keyboard (ini penting pada saat anda menggunakan komputer warnet)
2. sembunyikan email anda di info profil facebook buat email yang beda, kebanyakan pengguna facebook mengunakan yahoo coba buat email di tempat lain seperti di gmail. atau di mail.com
3.buat password yang berbeda, maksudnya password untuk facebook dan email berbeda. 
4. pastikan komputer memakai anti virus internet security untuk menghindari fake login dan keylogger, antivirus bisa di download disini, fake login adalah sebuah situs facebook palsu dan keylogger adalah software untuk merekam aktifitas keyboard dan akan di kirim ke email si pembuat keylogger.
5. bila anda memakai mesin browsing entah itu firefox atau Google Chrome pastikan bila muncul pilihan simpan sandi pilih tidak.





Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Followers

Grand-D Friends

Guest Book

Grand-D. Powered by Blogger.

Grand-D Flag Counter

free counters

Followers & Friends

Grand-D Translate

Blog Archive

Grand-D Visitor

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

- Copyright © 2013 Grand-D -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -