Posted by : Mangahendra Monday, June 11, 2012

anime jepang , sekarang ini banyak orang menyukai kartun anime jepang, dikarenakan ceritanya yang seru dan menarik(termasuk saya sangat suka sama anime jepang). jika ditanya siapa suka anime jepang?, mungkin sebagian besar yang menyukai kartun asal jepang ini. untuk mengetahui anime jepang yang terbaik, coba lihat disini








1. Naruto


Berdasarkan manga oleh Masashi Kishimoto, Naruto adalah kisah tentang seorang ninja muda, termotivasi untuk belajar bahwa ia sebenarnya adalah sebuah kapal dari kekuatan gelap dan jahat, iblis sembilan ekor Fox entitas jahat ini ditangkap oleh seorang kepala desa ketika Naruto masih bayi. Pemimpin adalah setan untuk bayi Naruto dan kemudian meninggal – orang dari desa untuk menyalahkan Naruto kehilangan ini. memulai Naruto pada quest penemuan diri, berharap untuk menjadi pemimpin rakyat sebelah, yang disebut Hokage. Naruto debutnya di Jepang pada tahun 2002 dan lagi di AS pada tahun 2005 melalui program Cartoon Network Toonami.
2. Bleach

Berdasarkan manga Shonen ditulis oleh Tite Kubo, Bleach adalah cerita tentang Ichigo Kurosaki, seorang anak muda yang sengaja memperoleh kekuasaan seorang shinigami. Seperti lebih akrab “Grim Reaper”, shinigami harus membantu jiwa-jiwa untuk akhirat, tetapi mereka memiliki tanggung jawab lain juga – yang harus melindungi manusia dari roh-roh jahat. Anime ini mulai ditayangkan di Jepang pada tahun 2004. VIZ MEDIA memperoleh hak-hak di Amerika Utara dan membawa Bleach untuk negara pada tahun 2006 di Cartoon Network blok Berenang pemrograman Dewasa.
3. Afro Samurai

Dengan suara Samuel L. Jackson, Afro Samurai didasarkan pada novel grafis oleh Takashi Okazaki dan menceritakan kisah tentang seorang samurai sendirian yang menginginkan sedikit balas dendam atas kematian ayahnya. Untuk membalas dendam ini, tentu saja, harus perjalanan tanah, membuat teman dan musuh di sepanjang jalan. Jackson co-produser seri dan tanpa ragu salah satu rilis terbaik anime Anda akan menemukan dalam dekade ini. Didistribusikan oleh FUNimation, seri perdana di Spike TV pada tahun 2006 dan tekan DVD rak di tahun 2007.
4. Death Note

Berdasarkan manga oleh penulis Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata artis, Death Note adalah kisah tentang seorang mahasiswa muda yang menemukan sebuah buku mistik yang memberikan kekuasaan atas hidup dan mati. Keputusan untuk menyelamatkan dunia dari beberapa unsur yang kurang diinginkan, ia mulai menggunakan buku untuk “downgrade” para penjahat. Tapi itu tidak lama sebelum detektif terkenal L memutuskan untuk melacak warga. Death Note ini dirilis di Jepang pada tahun 2006 dan berlangsung selama 37 episode. Debuted di Cartoon Network Adult Swim pada akhir tahun 2007.
5. Black Lagoon: The Second Dam

Black Lagoon: The Second Dam adalah cerita berkelanjutan Perusahaan Lagoon, sekelompok tentara bayaran pembajakan dan perjalanan petualangan di jalan. Anime ini jelas merupakan suatu koleksi aneh dan menyeramkan jadi hati-hati: ini bukan untuk menjadi lemah hati. Itu kata, adalah salah satu favorit saya dan memiliki kemampuan untuk membuat Anda ingin “lebih.” Karena “aneh” bukan genre resmi, dapat mengklasifikasikan film ini sebagai tindakan psikologis. Black Lagoon: The Second Dam debutnya di Amerika Serikat pada 2008 setelah karier di Jepang pada tahun 2006.
6. Hellsing

Hellsing adalah cerita tentang sekelompok main hakim sendiri dari vampir – Organisasi Hellsing – dan target-nya, Milenium, sebuah organisasi misterius yang mengkhususkan Nazi dalam menciptakan vampir buatan. Dibuat oleh Gonzo dan rReleased di Jepang pada tahun 2001, Hellsing tidak memukul AS sampai banyak kemudian – 2006.
7. Fullmetal Alchemist

Dirilis di Jepang pada tahun 2003 dan kemudian di Amerika Serikat akhir tahun 2004, Fullmetal Alchemist adalah berdasarkan manga oleh Hiromu Arakawa nama yang sama dan berlari untuk 51 cerita episodes.The dari dua bersaudara – Edward dan Alphonse Elric – Fullmetal Alchemist membawa kita ke sebuah fiksi ilmiah yang fantastis di mana perjalanan tercapai mempelajari semua tentang prinsip-prinsip alkimia dan melihat langsung apa yang terjadi jika Anda tidak mematuhi.
8. Mushi Shi

Meskipun ada semacam ujung cerita kursi Anda, Mushi-Shi Anime membuat daftar saya karena Dekade cerita begitu asli dan yang paling penting, animasi cukup cantik Tidak seperti kebanyakan sampel anime, Mushi-Shi tidak benar-benar memiliki plot berjalan dengan narator Ginko peringatan bahwa kita adalah seorang gelandangan yang bisa melihat Mushi “- entitas supranatural – dan bergerak di sekitar berusaha untuk meminimalkan mereka menyebabkan kekacauan di dunia manusia Tapi lebih dari itu agak konstan., setiap episode adalah stand- sendirian cerita, dengan awal dan akhir, sesuatu yang saya temukan menyegarkan di tengah-tengah begitu banyak cerita yang terus untuk episode 200 +.
9. Gungrave

Thriller supranatural ini diadaptasi dari video game Gungrave dan debutnya di Jepang pada tahun 2003. Diakuisisi oleh Geneon Hiburan dan merupakan bagian dari perjanjian rilis dengan FUNimation 2008. Cerita tentang Brandon Heat dan hidupnya setelah balas dendam kematian, Gungrave adalah menakutkan, berdarah mengesankan dan, karenanya, nilai “M” untuk pemirsa dewasa.
10.Darker Than Black

Ini post-apocalyptic tekan debutnya di Jepang pada 2007 dan kemudian klik masing-masing negara melalui DVD akhir tahun 2008. Kisah Bumi futuristik mana, selain dari alamat aneh “distorsi” di atmosfer, ada juga jenis baru dari kontraktor yang disebut manusia. Kontraktor ini memiliki sejumlah kekuatan yang berbeda dan kemampuan dan sejenisnya digunakan untuk berbagai alasan, sebagian baik dan orang lain juga .. tidak begitu baik. Seri ini diciptakan oleh Tensai Okamura dan diproduksi oleh Studio Bones – dalam sebuah catatan yang menarik, tidak seperti kebanyakan judul anime, manga tidak diciptakan sampai setelah anime.

{ 3 komentar... read them below or Comment }

Popular Post

Followers

Grand-D Friends

Guest Book

Grand-D. Powered by Blogger.

Grand-D Flag Counter

free counters

Followers & Friends

Grand-D Translate

Blog Archive

Grand-D Visitor

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

- Copyright © 2013 Grand-D -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -